Senin, 15 April 2013

I miss u Ibu..

" I Miss U Ibu.."

=FoR mY sPeCiaL m0TheR=

Ibu. . .
Kala malam bersenandung rindu,
hati resah bila tak melihatmu,
engkau orang yang aku sayangi,
yang kan selalu kuhargai. . . .

Ibu. . .
Padamu tumpahan kasih sayang,
engkau tempatku mengadu,semua isi perasaanku,
ingin aku mengatakan, aku rindu dan ingin pulang. . . .
Aku ingin dalam dekapanmu,
dimana kita selalu bersama, dalam suka dan duka . . .

Ibu. . .
Saat kuingat akan dirimu, kuingat semua kasih sayangmu,
kau berikan yang terbaik untukku,
kau besarkan aku tanpa lelah dan putus asa. .

Ibu. . . .
Kaulah penerang,cahaya dalam hidupku,
ku tahu ibu, hatimu tak rela membiarkan aku pergi nan jauh di sini,
maafkanlah kesalahanku selama bersamamu. . .
Kini aku rindu, aku pergi,
untuk membuat hatimu senang,
karena itu sebuah bagian dari kewajiban. . . .

Ibu. . . .
Hidup ini penuh cobaan,
walaupun kadang aku tak kuat untuk menahan cobaan itu sendiri,
kuserahkan semuanya kepada Yang Kuasa
aku hanya dapat memohon, sabar dan tawaqal. . .

Ibu. . . .
Aku rindu dirimu. . .
Hanya engkau dalam hatiku,
senyum dan ketulusan hatimu, sungguh membuatku nyaman,
kau telah besarkan dan didik aku,
kau selalu tuntun jalanku. . .
Terima kasih ibu,
Aku benar2 rindu kembali dalam pangkuanmu. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar